Rabu, 23 Juni 2010

Ohisashiburi desu~~

Selamat pagi !

domochan

Yosssssh!! Long time not updating my Blog. Padahal aku udah niat untuk sering-sering update blogku. /orz Kenapa banyak sekaleee halangan di hidup ini (baca: modemnya bo*ok xP hee) *runaway*

Okay, maka dari itu hari ini aku sengaja bangun amat sangat pagi untuk menulis sesuatu di blogku ini, karena dalam beberapa hari ini banyak hal-hal menarik untuk siap ditulis --walaupun sebagian besar isinya mengenaskan lol-- Tapi kali ini aku hanya akan menulis poin-poinnya saja, Just to make it simpler~

  • Kemarin aku masuk sekolah buat ambil undangan acara perpisahan besok Kamis. Ah, kenapa besok kita sudah berpisah?? Cepat sekali =0
  • Kemarin ngabisin duit sangu 8.000 (doh)
  • 2.000 buat jajan + 6.000 buat beli pulsa.
  • Pulsaku sekarang <1.000 x______x asdgf.
  • Habis beli pulsa di tempatnya Akhyar, dia ngeramal aku dan teman-temanku. Aku dapet yang paling jelek, dia tau kalo aku *beeeeeeeeep* hee.
  • HUAHAHAHAHA aku berhasil menakut-nakuti beberapa dari temanku dengan darah.
  • Aku lagi ketagihan twitter. Buktinya : silahkan anda lihat statement keempat.
  • Sampe-sampe twitter ku over capacity 3x dan aku bangga =D
  • Menemukan cara bertwitteran yang baru, menggunakan RT tapi gobloknya aku belum bisa gak dong caranya gunain RT /swt /orz
  • Kaget YUI-net punya twitter (tapi ketok e boongan)
  • Too much YUI dosis!! gara-gara tweetfeed-nya YUI_News /orz
  • Bangga, udah download PSWM, es.car, sama Parade (Walaupun barang ilegal =x)
  • Saya rasa YUI semakin berubah, menjadi aneh. Ato perasaanku aja?? -_-
  • Sejujurnya saya mulai bosan dengan YUI =x
  • Aku lebih suka YUI yang lagu-lagunya berisi tentang kehidupan. Okay, ada unsur-unsur cinta boleh, harus malah asal jangan keterlaluan kayak negara sebelah =x
  • Saya siap meninggalkan YUI jika memang perlu..
  • Sepertinya cerita tentang YUI terlalu banyak ==a udahan ah~
  • Tadi malam aku berhasil mencabut kuku jempol kakiku yang nlungsep XDDD
  • Kakiku jadi ga sakit lagi deh~
  • Beberapa hari yang lalu aku baru tau, banner itu penting toh =..="
  • Aku pingin buat banner, tapi goblok dalam photoshop D:
  • What should I do?
  • Sepertinya entry ini panjang ya?
  • Oh, ibuku memanggil. 
  • Disuruh nyapu rumah katanya..
  • Berarti entry ini hanya sampai disini.

aiiu~
domochan


P.S
Axis Power Hetalia.
Akhir-akhir ini aku lagi ketagihan APH =D terutama kalo dibuat chibi, kayak ini nih:



P.P.S
Untuk kakakku, cepet cari pacar sono!! Kerjaan kok nggangguin terus -_- (derita adik)

1 komentar:

  1. lain kali aku akan berusaha membuat entry yang lebih baik daripada ini. m(_ _)m

    BalasHapus