Senin, 14 Juni 2010

『HOLIDAYS IN THE SUN』/ YUI 2010.07.14 release

こんばんわ
domochan kembali lagi ♪ . Seperti yang kutulis di entry sebelumnya, kali ini aku akan membahas menulis tentang album barunya YUI =D




初回生産限定盤
CD+DVD
SRCL-7309~10
¥3,750(tax in)



通常盤
CD only
SRCL-7311
¥3,059(tax in)

Promo Picture


Hmmm aku merasa aneh sama cover (dan promo pic) dari album ini. Ya, secara tiba-tiba rambutnya YUI udah panjang =_=
Hair extension?? Mungkin. Aku rasa lebih bagus kalo rambutnya YUI dipanjangin secara alami, sepertinya ini adalah strategi penjualan dari Sony.

Oh ya, baru saja aku mengunjungi YUIのZoo dan menemukan ini :
曲目:
  • 01. to Mother
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 02. again
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 03. Parade
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 04. es.car
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 05. Shake My Heart
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 06. GLORIA
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 07. I do it
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 08. Please Stay With Me
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 09. Summer Song
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 10. Cinnamon
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 11. Driving Happy Life
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 12. It’s all too much
    作詞: 作曲: 編曲:
  • 13. Kiss me
    作詞: 作曲: 編曲:
Ya, itu adalah tracklist dari  『HOLIDAYS IN THE SUN』. Menurut YUI News tracklist tersebut masih rumor =0
Hah.. kita tunggu saja kepastiannya~ ♪

Oya, YUI-net juga sudah meng-update situsnya dengan layout baru!! Aku sangat suka dengan layout yang sekarang, mengingatkanku akan "layout again". YUI terlihat keren di layout tersebut XD

Ini ada beberapa gambar yang aku Rip dari YUI-net =x




Aku rasa, entry ini terlalu kebanyakan gambar =_=" LOL.

Adieu,
domochan


P.S.
Besok aku masuk sekolah buat cap 3 jari sesi kedua. Semoga saja hasilnya bagus, tidak seperti yang pertama. =x


P.P.S.
Hampir lupa, YUI akhirnya mengumunkan tentang TOUR! YAY! Info lebih lanjut, klik di sini. Aku juga me-nge-rip gambar di halaman itu hehe =D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar