Rabu, 16 Juni 2010

『HOLIDAYS IN THE SUN』Official Tracklist and YUI Pics!

Selamat siang!!
domochan☆ kembali lagi untuk menyiarkan info terbaru tentang YUI lol.


Pertama-tama, huaaaaaaaaahh, hari ini kok panas banget ya? Tumben nih hari ini Jogja disinari matahari =,= Hari ini cukup membosankan. Seharian aku hanya di rumah. Ah aku hampir lupa, ibuku saat ini sedang "berperang" dengan giginya. Ya, ibuku sedang sakit gigi dan sudah banyak kali beberapa kali muring-muring. Itulah sedikit cerita untuk hari ini. Sekarang kembali ke topik!


Aku baru saja membuka akun twitterku dan langsung ngecek tweet-tweet-an yang muncul. Ya, sudah beberapa hari aku tidak membuka twitter. Ini semua gara-gara si SMART yang lagi eror *blame smart lol*. Setelah beberapa kali meng-klik tombol more, akhirnya aku mendapatkan info yang aku inginkan. Info tersebut berasal dari tweet milik YUI_News. Ternyata Tracklist HITS yang di entry sebelumnya bukan rumor lagi, YUI-net sudah mengkonfirmasi Tracklist tersebut =D


Sedangkan ini untuk DVD Tracklistnya :
Tracklisting
1.[CD] to Mother
2.[CD] again
3.[CD] Parade
4.[CD] es.car
5.[CD] Shake My Heart
6.[CD] GLORIA
7.[CD] I do it
8.[CD] Please Stay With Me
9.[CD] Summer Song
10.[CD] Cinnamon
11.[CD] Driving Happy Life
12.[CD] It’s all too much
13.[CD] Kiss me
14.[DVD] 『It’s happy line』 ミュージックビデオ
15.[DVD] 『My Generation』 ミュージックビデオ
16.[DVD] 『LOVE&TRUTH』 ミュージックビデオ
17.[DVD] 『Namidairo』 ミュージックビデオ
18.[DVD] 『Laugh away』 ミュージックビデオ
19.[DVD] 『to Mother』マルチアングルクリップ
source: Neowing


Hmm.. aku udah punya MV no 14, 15, 16 (dua versi malah), 17, dan 18. Jadi, kenapa dimasukkin lagi di DVD?? =_=a atau MV yang ini dibedain? Ah, mboh semoga saja tidak mengecewakan >_>

Oya, sekarang tentang YUI Pics! (Aku dapet ini juga dari tweet-nya YUI_News =P hehe). Tapi sebenarnya gambar-gambar ini asalnya dari 
HISASHI KONDO's blog.


YUI in Candy Stripper shirt!! moeeeee~~ XD



ade SUNDAY,
domochan

2 komentar:

  1. Dari track list d album Holidays in The Sun, paling ku suka lagunya I do it. Part guitarny keren abis.. N bag reffny ku suka bnget "atashiwa nanana na na na na.. nana.."
    Tp sayang bnget di album terbarunya g di masukin lagu 'Sea'. Lagunya apik di dengar, dg bit n irama tu lagu aku suka apalagi co2k dg tema albumkan??
    Kapan ya YUI konser d indonesia??
    YUI.. I love U....

    BalasHapus