Kamis, 17 Juni 2010

日本語

おはようございます!


domochan


皆さん、元気ですか


(笑)


Hari ini rasanya sangat damai ya? Ini karena kesehatan gigi ibuku mulai membaik  Ibuku nggak muring-muring lagi =D
Oya, beberapa hari yang lalu aku belajar bahasa Jepang online. Aku merasa bodoh sekali baru sadar kalau ada cara belajar seperti itu =_="  (笑)
Ide belajar online itu muncul saat aku sedang mendownload anime Working!! dari Anime Stash.
Walaupun begitu, sebenarnya aku tetap ingin belajar bahasa Jepang "asli" karena menurutku belajar online itu tidak terlalu efektif. Sayang, keluargaku tidak memiliki uang cukup (´;ω;`)
Maka dari itu, aku mengantisipasinya dengan mencari materi pelajaran lebih seperti membaca YUI DIARY, STAFF DIARY, HISASHI KONDO Dokutsubo, dan juga membaca Message dari YUI-net MESSAGE BOARD =0 (kalau kalian tahu, tulisan Jepang yang di atas itu aku "curi" dari YUI-net xD)


Yosh, ganbatte!!


domochan




P.S.


info terbaru mengenai YUI,  "YUI Media Appearances" bisa dilihat di YUI News


ではでは

Tidak ada komentar:

Posting Komentar