Senin, 01 Maret 2010

XDDD

Gomen, aku cuma bakalan mosting 3 cerita.. too lazy for typing it ^^
Anyway, ENJOY !!

Senin, 2010.22.02

Malam !
Aku dan kakakku baru saja plg dari warnet~
Ah, walaupun begitu tidak ada yang spesial.
Hanya saja saat di warnet tadi aku mendapat "Smoking room."
Tempat yang SANGAT tidak enak!! :\
No 29 & 30...
Yeah, bilik paling pojok lantai atas itu sedikit... mengerikan ma~
Walaupun ini sudah kedua kalinya aku disana, tapi tetap saja bilik-bilik tersebut menimbulkan kesan aneh =="

Mengenai apa yang aku lakukan...
Nothing special.
Just watched some video and browsed for YUI info~~ <= Yup i always YUI-ing!! XDDD

OKay
Sekarang sudah jam 12 malam, aku harus tidur!! >___<
Jane

Adieu,
domo-chan


P.S.
Hari ini ada ulangan MTK dan... aku tidak bisa mengerjakannya!! TT________TT
Kemungkinan besar aku hanya akan mendapat nilai 3 /oTL /sigh

Dousureba ii?
------------------------------------------
Selasa, 2010.23.02

WUAAAA !! *shocked*
Pagi ini aku sudah dihadapkan oleh hal yg tidak menyenangkan; Menstruasi
Habislah sudah hari-hari yang menyenangkan T^T *sigh*

Oya, hari ini beberapa temanku menanyakan indentitas 「Kid」 (baca: Kido)
Cih, padahal aku sedang berusaha melupakannya!! T^T
Tapi, bagaimanapun juga.. mana bisa aku memberitahukan mereka tentang Kid?? ma~ >,<
Hal itu pasti akan sangat memalukan!!
Ah, dan sekarang aku harus berhati-hati dalam berbicara karena mereka sudah tahu beberapa ciri-ciri Kid (walaupun belum cukup untuk menguak siapa itu Kid ^__^;)
Pointless, na?

Adieu,
domo-chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar