Minggu, 07 Maret 2010

RUBIK'S!! :D

Minna-san ohayou~~
Genki desuka?
Well, hari ini aku merasa sehat :D (I think. lol)

Yay!!
Akhirnya aku bisa menyelesaikan Rubik's sisi 3x3
XDDD
Padahal baru 2 minggu yang lalu aku membelinya dan sekarang aku sudah bisa memainkannya!
ahh, senangnya~
Tapi walaupun begitu.. aku masih harus banyak berlatih ^^
Menghapalkan rumus, mempercepat dalam memainkannya, memilih langkah efektif (ga kebanyakan muter), dll.

Oya, hari Senin - Kamis kemarin aku mengikuti TO UNAS dari Provinsi.
Dan pada hari Jum'at hasilnya sudah keluar!!!
Yeah, that was supaaa fast!!! :0 :0

Mengenai nilai?
Ahh, ranking-ku turun!! TToTT(tapi nilainya naik lol :P)

Nih, dia hasilnya..
Sekolah: 9 dari 216 anak
Kota: 300-an dari 8000-an (Sorry, I forgot it :P)
Provinsi: 500-an dari 49090 anak

Bhs. Indo: 6.80 *I was sick when did the test ):*
Bhs. Ingg: 9.60 <3
MTK: 9.00
IPA: 8.50
Nilai total: 33.90

Apakah ini nilai yang uhhmmm cukup membanggakan ?? ==a
Karena aku sama sekali TIDAK belajar saat tes (except for Biology lol) dan saat itu aku sedang sakit flu.

OK, enough for this babbling things~

Anyway, UNAS sudah di depan mata~ (Oh my God, I'm not ready for it yet!!! DX) karena itu sekarang aku harus belajar.
Jaa mata!


Adieu,
domo-chan


p.s. Keadaan keluargaku semakin membaik :)
Walaupun masih ada perang dingin =="
but, Thanks for ALLAH that granted my prays :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar