Senin, 01 Maret 2010

*lanjutan postingan sebelumnya* XDDD

Rabu, 2010.24.02

Ulangan MTK !!
Horaaaayy, ulangan MTK hari ini lebih mudah dari hari Senin ^^
Yeah, walaupun ada 3 nomer yang tidak bisa ku kerjakan.. tapi paling tidak aku bisa mendapat nilai yang *ahem* lumayan ^^

Oya~
Hari ini ada pembaharuan di kelasku~~

Apa itu??

Pola duduk berbentuk U!! ^^
Ah, yang kau maksud pergantian suasana kelas kan Ketua suku?
Aku rasa ini bagus untuk dilakukan ^^

Dan satu lagi yang hampir saja aku lupakan!!
Tadi aku mengikuti remidi bahasa Indonesia.
Ma~ Entah mengapa saat itu jantungku berdebar...
Mungkin karena ini pertama kalinya? =="

Anyway,
Ternyata banyak sekali yang mengikuti remidi !! Buktinya kelasku sampai-sampai penuh !! awwww.. @@

Dan...
Untung saja Kido tidak ikut dalam remidi itu~ Yokatta~ ^^

Tapi... tapi... tunggu dulu... bukankah itu tandanya dia lebih pintar daripada aku ?? =="

TIDAAAAKK !!
Mana mungkin aku bisa kalah darinya !!!? X0

cih

Ternyata dia memang saingan yang sulit untuk dikalahkan, ya? T^T

*sigh*

Tapi, aku masih BELUM KALAH darinya !!
dan aku TIDAK AKAN kalah oleh Kid !!
Yang aku butuhkan adalah SEMANGAAATT !!! Yeah !! XDDDD (why all of sudden.. I'm going crazy, eh?)


Adieu,
domo-chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar