Senin, 05 April 2010

YUI 's 16th single 「to Mother」 already confirmed!??

Check this out

http://www.95music.com/productDoc.jsp?id=76160
* credit : dso @ YL

Pada awalnya aku benar-benar shock berat :|
Bagaimana mungkin berita yang awalnya dianggap HOAX ini tiba-tiba menjadi kenyataan?? :0
*shock*
OK. Bukannya aku gak nyetujuin / ngelarang YUI ngeluarin single..
tapi.. aku sudah muak.. ya sudah muak..
dengan berita bohong tentang YUI :(
Bagaimana tidak?
Sekitar bulan Desember atau Januari lalu ada Rumor bahwa YUI akan mengeluarkan album terbarunya pada bulan Februari, bahkan Rumor itu juga mencantumkan tracklist dari album tersebut.
Banyak fans YUI di Indonesia ini yang berharap hal itu menjadi kenyataan (walaupun hanya gosip.)
Tapi ternyata.. hanya HOAX belaka dan mengakibatkan banyak Fans YUI yang kecewa :(
dan salah satunya aku..
Maka dari itu, aku muak!! X0

Tapi.. ada satu titik terang yang bisa saja menjadikan berita ini HOAX, YUI-net belum mengumumkannya! jadi berita ini belum official :)
tapi kalau berita ini benar, tentu saja aku akan menerimanya dengan senang hati :D
semoga saja musik dari lagu ini bagus dan ehm.. tidak mengandung Rock ^^v
okay, sedikit penambahan nada dari gitar listrik boleh juga kok (ex : Tomorrow's way)

Sekian!

Adieu,
domo-chan :D

1 komentar: