Senin, 19 April 2010

dunno what to do -_-

Minna-san, Konnichiwa
Ini domochan☆
Bagaimana keadaan kalian hari ini?
Saat ini aku sedang terperangkap dalam "zona kebosanan" -_-
Jadi, menurutku lebih baik jika aku memosting entry baru di blogku ini ^^ --just to kill the time -_-

O iya, mulai hari ini sampai empat hari ke depan, aku akan mengikuti ujian praktik di sekolah
aku rasa hari-hari itu akan terasa sangaaaat membosankan.. berangkat sekolah, menunggu giliran lalu pulang awal -_- bzzz
Untuk hari ini mata pelajaran yang dipraktikan adalah Bhs. Indonesia dan TIK dan hasilnya adalah..

m e m b o s a n k a n

ckckck =_=
Tapi waktu praktik TIK nggak begitu membosankan juga sih.. karena aku bisa mengakses YUI-Lover dan YUI-net :p hihihi
Bahkan aku juga sempet nulis Meseji di MESSAGE BOARD YUI-net XD
Semoga aja ke posting beneran di MB-nya :)
kan lumayan jadi bisa selangkah lebih dekat dengan YUI-sama lol XDDD <- pesennya beneran dibaca sama YUI-sama lho <3

Sekarang tentang pre-order 「to Mother」



GILAAA!!!
di cdjapan 「to Mother」 LE udah sold out ToT *oh-my-oh-my*
Semoga aja ada kloter kedua (baca: re-stocking)
Kalo nggak.. yaaahh, terpaksa deh pesen ke YesAsia atau Online Store lainnya ToT
Maaf kan aku YUI-sama, nggak bisa nyumbang angka di Oricon Chart ToT
Sekian!! (maaf tiba-tiba banget motongnya soalnya aku belum beli pulsa nih.. masih pake pulsanya Ibuku. Hontou ni gomennasai m(__)m)

dewa dewa, mata mata

Adieu,
domochan☆


P.S
aku rasa lagu SUMMER SONG bagus untuk menghilangkan rasa kebosanan ^^
Try this!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar