Kamis, 21 Januari 2010

『VERTIGO』

Hari ini aku tidak enak badan. Ya, ini semua karena penyakit vertigo-ku kambuh

Apa itu 『VERTIGO』?

Vertigo itu seperti sakit kepala, tapi disertai dengan pandangan yang berputar-putar maksudnya, seakan-akan kita bisa melihat dunia berputar
Vertigo bisa disebabkan karena telat makan ataupun stress dan jika vertigo kita parah, kita bisa saja jatuh pingsan bahkan sampai harus dirawat di Rumah sakit

Vertigo ini aku dapatkan saat aku masih kelas 3 SD
Aneh memang dalam umur muda aku sudah menderita vertigo
Tapi, memang inilah kenyataannya..
Sewaktu kelas 3 SD dulu, aku mempunyai wali kelas yang sangat aku benci (sampai sekarang aku masih membencinya..)
Aku membencinya karena ia tidak adil dan haus harta
Hanya karena temanku merasa tersaingi oleh keberadaanku, temanku itu 'menyogok' si guru dan karena itu temanku menjadi anak kesayangan-nya
Selain haus akan harta, si guru ini juga diktaktor!! >:0
Hanya karena tidak menjawab 1 nomer dari 50 soal aku pernah dihukum untuk belajar di depan kelas 'nglemprak' sepanjang hari :(

Sejak saat itu aku trauma apalagi saat aku baru menyadari kalau si guru mengucilkanku
Aku jadi jarang masuk sekolah, nilai-nilaiku turun drastis dan sering mengeluh pusing-pusing yang kusebut dengan vertigo

Dan sejak saat itu, setiap aku berpikir agak keras penyakit vertigoku muncul. Menyebalkan memang..
Rasanya aku sudah tidak punya jalan untuk mengoptimalkan kerja otakku

Ah, entahlah, aku tidak kuat lagi aku harus mengakhiri postingan ini
Vertigoku mulai kumat lagi apalagi tadi sempat kehujanan

Adieu,
domo-chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar