Rabu, 20 Januari 2010

「jam ke-0!!」

Yup, mulai hari ini sekolahku melaksanakan kegiatan 「jam ke-0」.
Kegiatan ini berguna agar kelas 9 siap dalam menghadapi UNAS bulan Maret mendatang.
Pada jam ke-0 ini, kami semua akan diberikan soal-soal latihan dan juga ada pembahasan.

Maka dari itu, aku harus bangun sangaaat pagi karena pada jam 6.15 am sudah dimulai! <- apa tidak terlalu pagi ya? =="

O iya, pelajaran untuk jam ke-0 hari ini adalah 「bahasa Indonesia」
Aku merasa sangat serius saat mengerjakan soal-soal tadi.
Kenapa? karena aku lemah dalam bahasa Indonesia!! dan karena itu juga aku harus berjuang mati-matian dalam UNAS mendatang.

Sekian laporan hari ini. Aku mau istirahat dulu, aku agak lelah hari ini NyAPPY~

Adieu,
domo-chan


P.S. Hari ini single ke-15nya YUI, 「GLORIA」dirilis Yay!
dan rencananya, nanti sore aku akan online di warnet bersama kakakku untuk mendownloadnya XDDD
fu fu fu
Semoga saja tidak ada halangan~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar